Selasa, 19 November 2019

Makanan Ringan PT.Indofood

  Macam Makanan Ringan
Produk makanan ringan yang diproduksi oleh PT. Indofood adalah salah satu produk makanan ringan yang mana sudah memiliki sertifikat halal dari MUI. Makanan ringan yang diproduksi memiliki nutrisi dan gizi. Pt Indofood memproduksi dengan cara yang sangat menjaga kebersihannya.
Selain itu makanan ringan yang diproduksi oleh PT. Indofood juga sangat cocok untuk lidah orang Indonesia dan sangar murah tidah menguras kantong masyarakat Indonesia. Makanan ringannya yaitu :
Chitato
  • Chitato Rasa Ayam Barbeque
    Terbaru dari Chitato. Paduan rasa ayam barbeque yang begitu kaya akan rasa, membuat lidahmu meminta Chitato rasa baru ini lagi...dan lagi....
  • Chitato Rasa Sapi Bumbu Bakar
    Rasa Sapi Bumbu Bakar. Dengan paduan antara kentang asli berbalut ekstrak daging sapi yang begitu terasa di mulut, pasti akan menjadi favorit baru bagi penggemar Chitato selama ini.
  • Chitato Rasa Keju
    Kombinasi kentang dan keju yang pas ini akan membuat siapapun yang mencobanya terbuai dalam simfoni rasa a la Chitato.
  • Chitato Rasa Sapi Panggang
    Membuka sebungkus Chitato Sapi Panggang serasa mengadakan barbecue di belakang rumah sendiri... yang pastinya lebih seru dinikmati bersama teman-teman sekampung!
  • Chitato Rasa Ayam Bumbu
    Kalau soal rasa dan kerenyahan, tidak akan ada yang berani melawan varian Chitato yang satu ini. Pokoknya mantap!
  • Chitato Rasa Asli
    Inilah persembahan Chitato bagi mereka yang menyukai segala sesuatu secara murni dan apa adanya, termasuk saat meraup kelezatan kentang yang benar-benar asli.

Chiki
Chiki merupakan perintis snack modern yang nama dan kelezatannya tak pernah berhenti disukai anak-anak hingga kini. Chiki, si bebek kecil bertubuh gemuk yang selalu memakai kaos oranye dan bertopi biru (dulu bertopi oranye) memang menjadi pelopor pertama snack yang beredar di Indonesia. Makanan ringan ini berbentuk bola-bola yang terbuat dari jagung, beras dan minyak kelapa sawit. Chiki snack Balls rasa ayam adalah yang pertama kali dikeluarkan. Memakai kemasan berwarna kuning terang dengan gambar Chiki yang lucu ‘nampang’ di depannya, benar-benar menarik minat anak-anak. Baru setelahnya muncul rasa coklat dan keju yang tak kalah enak.

Cheetos

“Cheetos” merk snack atau makanan ringan yang sudah 67 tahun menghadirkan makanan ringan jagung dengan bubuk keju kuning yang khas muncul saat kita memakannya.


Jet-z
Jet-z adalah makanan yang sudah sejak saya kecil makanan ini ada. Makanan legendaris ini sangat membekas di hati. Makanan yang super duper gurih ini banyak digemari oleh para remaja. Rasa yang dimiliki yaitu capuccino, groovy cheese, dan choco fiesta. Dengan varian rasa yang sangat berbeda ini yang menyebabkan banyak penggemar yang menyukai sesuai dengan keinginan mereka.




Q-tela

Merupakan produk snack terbaru dari Indofood Fritolay. Terbuat dari bahan baku pilihan dan dijual dalam kemasan modern, Qtela hadir dalam 2 varian yaitu Qtela Keripik Singkong  dan Qtela Keripik Tempe :

  • Qtela rasa Balado
Paduan yang sempurna antara rasa pedas dan manis yang akan memberikan sensasi dahsyat rasa Balado dan renyahnya kripik Qtela
  • Qtela rasa Barbeque
Rasa keripik yang nikmat dengan bumbu panggang disajikan secara khas oleh Qtela Barbeque.
  • Qtela rasa Ayam Bawang
Keripik Singkong dengan cita rasa makanan tradisional ayam bawang.
  • Qtela rasa Original
Qtela Original memberikan Anda sebuah cemilan modern yang pas untuk segala suasana.
  • Qtela rasa Keju Panggang
Nikmatnya rasa khas keripik singkong renyah berbalut lezatnya keju panggang yang gurih pasti semua suka.

Singkong, yang juga dikenal sebagai ketela pohon atau ubi kayu (dalam bahasa Inggris disebut cassava), adalah pohon tahunan tropika dan subtropika dari keluarga Euphorbiaceae. Umbinya dikenal luas sebagai makanan pokok penghasil karbohidrat dan daunnya dikonsumsi sebagai sayuran.

Lay's

  • Snack Lay’s Rasa Madu Mentega
    Snack Lay’s Rasa Madu Mentega merupakan rasa paling populer di kawasan Asia Pasifik, Terobosan campuran rasa manis dan harum madu dikombinasikan dengan rasa asin gurih mentega membuat rasanya tak tertahankan untuk dikonsumsi
  • Snack Lay’s Rasa Saus Krim dan Bawang
    Snack Lay’s Rasa Saus Krim dan Bawang yang creamy lembut dipadukan dengan taburan rasa bawang putih yang gurih dan tajam dilidah. merupakan kombinasi rasa lumer dimulut sekaligus tajam dilidah, sesasi yang sulit dibayangkan
  • Snack Lay’s Rasa Rumput Laut
    Snack Lay’s Rasa Rumput Laut tidak perlu diragukan lagi. Rasa rumput laut adalah rasa wajib yang ada pada setiap produk kripik yang dijual di pasar Indonesia. Karena rasanya yang sangat cocok di lidah masyarakat Indonesia
  • Snack Lay’s Rasa Beef BBQ
    Rasa daging Barbeque yang begitu menggoda lidah untuk terus menikmati setiap lembar keripik kentang Lays
  • Snack Lays Rasa Asin Original
    Rasa asli Kentang dengan tambahan bumbu asin yang begitu menggoda di lidah, hingga terasa meski telah habis di mulut
  • Snack Lays Rasa Salmon Teriyaki
    Kemewahan rasa salmon dengan saus teriyaki hadir dalam setiap kerenyahan yang akan menghidupkan suasana hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makanan Ringan PT.Indofood

  Macam Makanan Ringan Produk makanan ringan yang diproduksi oleh PT. Indofood adalah salah satu produk makanan ringan yang mana sudah m...